Jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang

travel Sep 19, 2024

Jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang, salah satu opsi transportasi yang bisa dipilih adalah dengan menggunakan kereta api. Rute Jakarta (Gambir) – Malang merupakan salah satu rute yang cukup populer di Indonesia. Berikut ini adalah jadwal dan harga tiket kereta api untuk rute tersebut.

Jadwal Kereta Api Jakarta (Gambir) – Malang
Kereta api yang melayani rute Jakarta (Gambir) – Malang adalah kereta api Gajayana. Kereta api ini berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta pada pukul 15.00 WIB dan tiba di Stasiun Malang pada pukul 07.25 WIB keesokan harinya. Kereta api ini beroperasi setiap hari.

Harga Tiket Kereta Api Jakarta (Gambir) – Malang
Harga tiket kereta api untuk rute Jakarta (Gambir) – Malang bervariasi tergantung pada kelas tempat duduk yang dipilih. Berikut adalah harga tiket kereta api Gajayana untuk rute tersebut:

– Eksekutif: Rp 495.000
– Bisnis: Rp 375.000
– Ekonomi: Rp 200.000

Harga tiket tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan perusahaan kereta api. Untuk mendapatkan informasi harga tiket yang terbaru, Anda bisa mengunjungi situs resmi PT KAI atau memesan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Selain itu, Anda juga bisa memesan tiket kereta api untuk rute Jakarta (Gambir) – Malang melalui agen perjalanan atau melalui loket penjualan tiket di stasiun kereta api. Pastikan Anda memesan tiket dengan cukup waktu sebelum keberangkatan untuk menghindari kehabisan tiket.

Dengan menggunakan kereta api untuk perjalanan dari Jakarta ke Malang, Anda dapat menikmati pemandangan yang indah sepanjang perjalanan. Selain itu, kereta api juga merupakan salah satu sarana transportasi yang nyaman dan aman. Jadi, jangan ragu untuk memilih kereta api sebagai opsi transportasi Anda saat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan ke Malang. Selamat berlibur!